Pages

6 November 2012

Tips USB Modem tidak cepat panas dan penguat signal modem

Tips USB Modem biar tidak cepat panas versi saya, caranya gampang banget kok, dan ini working banget buat saya. Yang perlu disiapkan :
Penahan panas pake alamo gelas
1. Kabel USB Modem, tanpa ini tips ini gk guna pastinya.
2. Gelas mineral 1 gelas atau 2 lebih baik, misal aqua gelas ato alamo gelas ato terserah dah yg lebih murah gpp, asal cari minuman gelas yang isinya paling penuh airnya.
3. Caranya USB modem taruh ditempat yg datar, biar gak gampang jatuh. Trs gelas air mineralnya ditaruh diatasnya, taruhnya jangan di ujung modem, biasanya signal lgsung putus klo taruh situ. 
Seperti contoh gambar diatas, nah untuk yang jml gelasnya 2, bisa ditaruh diatas modem dan dibawah modem, sory tuk picnya gak ada soalnya saat mau nyiapin eh...minuman gelasnya tinggal 1 doank...he2.
4. Buka penutup kartu pada modem, biar tidak terlalu panas.

Nih gambar beberapa Tips Penguat signal USB Modem ini saya dapat dari blog sebelah yang unik, tapi ane msh lum sempat praktekkan, alibi ane sibuk...he2. Padahal yang perlu disiapkan gak ribet2 amat kayaknya. Tuk bahannya mungkin kalian bisa raba2 sendiri deh.
CD Bekas
Sendok

Tutup kue










Semoga bermanfaat, dan terimakasih telah berkunjung...

2 komentar :

Unknown mengatakan...

Thanks bro Infonya berguna banget...boleh numpang share ya ?

Admin mengatakan...

Silahkan bro! Thanks uda mampir ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...