Pages

22 November 2012

Nulis artikel dibayar

Nulis artikel dibayar disini


Kalo kalian suka ato hobi buat artikel, info ini mungkin menarik bagi kalian. Kok bisa menarik, karena klo jadi member dan posting artikel disini akan mendapatkan imbalan rupiah berupa royalti. Dan pastinya artikel yang dibuat harus bermanfaat dan menarik bagi pembaca tentunya.

Berikut adalah langkah-langkahnya, cekidot:
  1. Silahkan daftar : DISINI
  2. Ikuti petunjuknya, termasuk mengisikan alamat E-mail sobat yang aktif, serta nama asli.
  3. Setelah isian pada form lengkap dan diterima, biasanya akan ada permintaan konfirmasi lewat E-mail. Maka sobat harus membuka E-mail yang sobat daftarkan di RIPIU, ikuti petunjuknya.
  4. Untuk pertama kali dan kedua kali melakukan suatu penulisan artikel biasanya tidak bisa langsung aktif, status yang tampil adalah Pending... Maka sobat harus mengkonfirmasikan untuk aktifkan artikel yang sobat buat ke ripiu lewat alamat email yang tertera pada Menu Dashboard atau Arsip, letaknya ada di kanan atas.
  5. Jika sudah melakukan dua kali konfirmasi, maka yang setelah menulis artikel yang ketiga dan kemudian dipublikasikan maka secara otomatis artikel sobat akan aktif sendiri tanpa perlu melakukan konfirmasi lagi.

Tips Artikel

  1. Untuk lebih banyak pengunjung ke artikel yang sobat buat, dapat dibuatkan link atau tautan di lain blog/web yang sobat punyai .( Selain di Ripiu  ). Bisa di tautkan ke Facebook, Twitter, dan lainnnya pada Blog/Web gratisan ataupun berbayar.
  2. Tulis artikel sebanyak mungkin dan bermanfaat, mungkin sehari satu atau dua artikel, atau lebih asal jangan melebihi ketentuan dari Ripiu.
  3. Bayaran akan di audit setiap bulan. Dan setiap tulisan artikel yang di kunjungi akan mendapatkan poin.

Sampai disini dulu infonya ya, lumayan tuh klo buat uang jajan bagi sobat, terima kasih udah mau mampir.

2 komentar :

asapiraku mengatakan...

Info yang bagus Sob.................

Admin mengatakan...

trimakasih sob telah berkunjung

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...